Blog TELAGA

Pacaran & Batasnya

Saya pernah berbincang-bincang dengan seorang teman wanita yang sebaya dengan saya. Dalam perbincangan itu, kami membicarakan tentang perasaan dia yang saat ini sedang berpacaran dengan seorang teman pria yang umurnya kira-kira 2 tahun lebih tua darinya. Teman saya ini sangat menyayangi pacarnya dan tidak ingin kehilangan pacarnya itu. Sempat saya mengingat satu kalimatnya yang ia katakan, "Saya rela memberikan apa saja untuk dia asalkan dia tidak meninggalkan saya termasuk itu keperawanan saya".

Motto Kami

Motto kami .............”Keluarga sehat, gereja sehat, masyarakat sehat “ Dua menjadi satu, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan ! Inginnya mengubah, tapi justru harus mau berubah dulu. Benarkah tujuan pernikahan adalah supaya masing-masing bahagia ?? Simaklah pembahasan masalah ini dalam Ceramah Pembinaan Keluarga yang pernah dibawakan oleh drs. Psi. Robin A. Wijaya dengan judul “Mengerti dan Dimengerti”. 11 tahun sudah kami bekerjasama dengan berbagai radio dari Pematangsiantar di Indonesia bagian Barat sampai Jayapura di Indonesia bagian Timur.

Menjelang Ulang Tahun TELAGA

Menjelang ulangtahun yang ke-11, bulan Maret 2009 yad., kami berusaha melihat ke belakang sejenak. Awalnya, Maret 1998, Program Telaga mulai disiarkan oleh 5 radio, yaitu Radio Antariksa AM dan Merdeka FM di Surabaya, Radio Cristy AM di Makassar, Radio Maestro FM di Bandung dan Radio Swara Nusabahagia AM di Jayapura.

Ucapan dari Sahabat TELAGA

Puji Tuhan, TELAGA telah menjadi berkat bagi banyak orang, hal ini terbukti dari ucapan-ucapan Sahabat TELAGA yang dikirimkan kepada kami. Kami mengucapkan rasa terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam karena apresiasi dari Sahabat TELAGA maupun Pengunjung memberi kekuatan dan semangat tersendiri bagi kami untuk terus mengerjakan pekerjaan Tuhan di sini.

Blog Pertama dari TELAGA

Mengawali adanya fasilitas blog di Situs TELAGA yang baru ini, kami coba tampilkan beberapa respon yang masuk mengenai pelayanan TELAGA yang sudah menjadi berkat besar lewat dunia internet.

Berlangganan RSS - Blog TELAGA